Tuesday, April 5, 2016

Cara Membangun Rumah Dengan Mudah Tanpa Hutang

     Mempunyai rumah idaman adalah salah satu impian bagi setiap insan.banyak yang beranggapan untuk membangun sebuah rumah pastilah membutuhkan modal yang tidak sedikit,anggapan tersebut memang tidak salah tapi juga tidak 100% benar asal kita punya kemauan,kenapa?coba ikuti tips berikut ini,mungkin ini bisa sedikit/banyak membantu anda dalam perencanaan membangun sebuah rumah impian,tapi ada syaratnya anda harus berhenti merokok apabila anda seorang perokok.kenapa harus berhenti merokok,dan apa hubungannya dengan membangun rumah?pasti ada hubungannya dengan tips membangun sebuah rumah berikut ini.berhenti merokok sangatlah di anjurkan karena merokok tidak baik untuk kesehatan baik bagi diri sendiri (perokok) maupun bagi orang di sekitarnya.
berhenti merokok dapat membantu biaya perencanaan membangun rumah agar lebih mudah.
coba mari kita hitung sama sama secara logika.
kita bikin rata rata anggap saja harga rokok =Rp 1000/batang,harga batu bata merah (bbm)= Rp 5oo/buah,artinya 1 batang rokok = 2 buah bbm
Ternyata Benar, Filter Rokok Memang Mengandung Darah Babi ! ~ Aswida's ...=Rp 1000/btg









=Rp 500/buah

1 hari habis 2 bungkus rokok (isi 12 batang/bungkus) = 24 batang
24 x 2 bbm = 48 bbm
1 bulan = 48 bbm x 30 = 1440 bbm / bulan
mari kita hitung misal untuk 10 bulan:
10 x 1440 bbm = 14400 bbm
wow fantastis bukan,batu bata merah dari jatah uang rokok.
ini untuk cicilan batu bata merahnya.
untuk material lainnya bisa dicicil dengan cara yang sama yaitu jatah uang rokok di tabung untuk membeli bahan material rumah yang lain,semen,genteng,keramik ataupun yang lain.
gimana,minat? mulailah hidup sehat dengan berhenti merokok dan dapatkan hasilnya,selain tubuh sehat kita juga bisa mempunyai rumah impian dan juga idaman.
kandungan rokok | D'Cockers Blog.com
mulailah dari sekarang,mungkin sekitar 3-5 tahun rumah bisa kita bangun dengan cara berhenti merokok,amin...
mudah mudahan tips ini bisa berguna walaupun tidak sepenuhnya bisa membangun rumah dari uang jatah rokok,tapi setidaknya bisa membantu untuk membangun rumah jadi lebih mudah dan lebih ringan.